Paket wisata Singapore dengan keberangkatan dari Semarang, Solo dan Jogja merupakan salah satu paket wisata yang banyak dicari oleh wisatawan domestik yang ingin merasakan serunya liburan di luar negeri. Banyaknya tiket pesawat promo dan tiket reguler yang semakin murah mendorong wisatawan domestik untuk berlomba-lomba berwisata ke Singapura.

Jika Anda juga ingin menikmati liburan bersama teman atau keluarga di Singapore, kami menawarkan beberapa macam paket wisata Singapore. Juga paket wisata dua negara Singapore dan Malaysia.

Paket Wisata Singapore dari Semarang, Solo, Jogja

Berikut ini adalah beberapa macam paket tour Singapore yang kami tawarkan untuk Anda.

Paket Wisata Singapore 3 Hari 2 Malam

Hari 1: Penjemputan, Merlion Park, Esplanade, Fountain of Wealth, Singapore Flyer, Gardens by The Bay, dan Marina Bay Sands Park
Hari 2: Tour Full Day di Universal Studios Singapore dan Wings of Time
Hari 3: Check out

Hari ketiga adalah hari terakhir Anda ada di Singapore. Pagi hari Anda melakukan sarapan di hotel untuk kemudian acara bebas, Anda bisa berkemas-kemas hingga waktu check out hotel. Setelah itu, Anda akan kami antar menuju Changi International Airport dan kembali ke Indonesia.

Paket Wisata Malaysia Singapura 4 Hari 3 Malam

Hari 1: Penjemputan, Johor Premium Outlet, Hello Kitty Town
Hari 2: Legoland
Hari 3: Universal Studio Singapore
Hari 4: The Esplanade, China Town, dan Merlion Park

Sudah Termasuk:

  • Snack dan air mineral
  • Hotel selama 2 dan 3 malam
  • Tour leader
  • Tiket masuk objek wisata
  • Guide lokal

Belum Termasuk:

  • Tiket pesawat + airport tax
  • Biaya pembuatan dokumen perjalanan (pasport)
  • Asuransi perjalanan
  • Tips guide, optional tour, dan acara di luar itinerary
  • Keperluan yang bersifat pribadi
  • High season surcharge

Keterangan:

  • Harga dan itinerary dapat berubah sewaktu-waktu
  • Untuk tamu rombongan kami akan menyediakan Tour Leader dari Indonesia yang akan mendampingi perjalanan Anda dari Indonesia ke Singapore pp.

Keberangkatan Dari Indonesia Ke Singapore

Semarang – Singapore

Saat ini belum ada penerbangan langsung dari bandara Achmad Yani Semarang menuju Singapore. Maskapai Lion Air, Batik Air, Garuda transit terlebih dahulu di bandara Soekarno Hatta.

Solo – Singapore

Saat ini belum ada penerbangan langsung dari bandara Adi Soemarmo Solo menuju Singapore. Maskapai Lion Air, Batik Air, Garuda transit terlebih dahulu di bandara Soekarno Hatta.

Jogja – Singapore

Saat ini sudah ada beberapa maskapai yang melayani penerbangan langsung dari kota Yogyakarta yaitu Air Asia, Silk Air, dan Singapore Airlines. Sedangkan untuk maskapai lain seperti Lion Air, Batik Air dan Garuda transit terlebih dahulu di bandara Soekarno Hatta.

Dari beberapa alternatif rute pesawat di atas kami merekomendasikan untuk mengambil keberangkatan dari kota Jogja, sehingga tidak perlu transit di Jakarta. Jika Anda berdomisili di sekitar kota Semarang atau Solo kami merekomendasikan untuk menggunakan bis, mobil pribadi, atau kereta api dan kami akan mengantarkan Anda di bandara kota Jogja.

 

Dapatkan Informasi Seputar Wisata di Jogja

Daftar ke mailing list dan dapatkan informasi wisata dan PROMO paket wisata dari kami.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (6 votes, average: 4.83 out of 5)
Loading...