Paket Wisata Jogja Tanpa Hotel adalah paket wisata hemat yang kami siapkan khusus untuk anda. Dalam paket ini sengaja kami tidak memasukkan hotel dan penginapan dalam layanan, sesuai dengan namanya ‘Tanpa Hotel’. Hotel dan penginapan anda tentukan sendiri di luar layanan kami.

Dengan bergabung dalam Paket Wisata Jogja Tanpa Hotel, anda akan kami ajak berkeliling mengunjungi berbagai objek wisata Jogja yang menarik dan unik serta tidak ditemukan di daerah lain. Menggunakan armada transportasi yang sudah kami siapkan sesuai dengan jumlah rombongan, anda akan kami jemput di hotel, homestay, atau penginapan, bersama driver yang juga merangkap sebagai tour guide.

Berbagai objek menarik akan kita kunjungi, diantaranya adalah:

Cave Tubing Goa Pindul, Berpetualang menggunakan ban menyusuri sungai yang mengalir di dalam goa bawah tanah, sepanjang penelusuran anda akan dibuat terpukau dengan pemandangan ornamen goa dan alam di sekitar Goa Pindul.

Pantai Pok Tunggal, Pantai Pok Tunggal adalah salah satu primadona pesisir selatan Gunungkidul yang tak boleh dilewatkan, selain pemandangan pantai yang indah dengan pasir putihnya, di sini terdapat satu pohon langka yang menjadi ikon pantai ini.

Pantai Drini, Ketika air surut, kita bisa berjalan menuju pulau karang yang berada di seberang pantai Drini, perbedaan arus laut antara di depan dan belakang pulau karang sangat jelas terlihat.

Candi Ratu Boko, Sunset di Candi Ratu Boko termasuk salah satu sunset terbaik di Jogja, di sebelah utara terhampar pemandangan hijau Jogja dengan Candi Prambanan yang berdiri anggun, dan Gunung Merapi sebagai latar belakang.

Bukit Bintang, Menikmati dinner romantis dari sebuah bukit di atas Kota Jogja dengan hamparan kelap-kelip lampu kota bagaikan hamparan bintang yang turun ke bumi. Bukit Bintang adalah salah satu spot romantis favorit bagi anak muda di Jogja, terdapat rumah makan hingga pedagang jagung bakar yang siap menemani malam romantis anda.

Artikel Lain:  Menikmati Golden Sunrise di Sikunir Dieng

Lava Tour, Resapi dahsyatnya letusan Gunung Merapi tahun 2010 lalu yang meluluh lantakkan desa-desa di sekitar kaki salah satu gunung berapi paling aktif di dunia ini langsung dari lokasi yang terdampak. Selain itu dengan menggunakan Jeep Off Road adrenalin anda akan terpacu ketika melibas jalanan yang terjal berbatu.

Dan masih banyak lagi objek serta atraksi wisata seru yang bisa kita kunjungi, anda juga bisa menentukan objek mana saja yang ingin dikunjungi, crew kami siap mengantar sampai tujuan.

Fasilitas tour Paket Wisata Jogja Tanpa Hotel meliputi BBM dan tiket masuk objek wisata, driver yang sekaligus sebagai guide, serta referensi objek wisata menarik yang dapat dipilih sendiri.

Yuk segera daftarkan diri dan rombongan anda, pastikan anda masih mendapat tempat dan harga terbaik Paket Wisata Jogja Tanpa Hotel.

Dapatkan Informasi Seputar Wisata di Jogja

Daftar ke mailing list dan dapatkan informasi wisata dan PROMO paket wisata dari kami.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 4.67 out of 5)
Loading...