Kota Jogja sebagai salah satu destinasi wisata baik lokal maupun internasional memiliki banyak objek wisata yang cukup terkenal. Salah satu objek wisata yang kini banyak di buru oleh para pelancong adalah Bukit Becici yang berlokasi di Muntuk, Dlingo, Bantul. Di sana anda akan di suguhi dengan hamparan hutan pinus yang cukup luas nan hijau. Bukit becici tak hanya sering di jadikan sebagai tempat rekreasi saja namun juga sering di jadikan sebagai tempat camping yang asik.

Akses Menuju Bukti Becici

Apabila anda berniat berkunjung ke bukit becici anda bisa melewati jalan Patuk Gunung Kidul atau juga bisa melalui Jalan Imogiri yang berada di sebelah selatan bukit ini. akses jalan yang begitu mudah, dapat di lalui dengan menggunakan kendaraan roda 4 atau sepeda motor. Namun tak jarang para pengunjung beserta rombongan yang datang dengan menggunakan moda transportasi bus. Untuk harga tiket masuknya sendiri anda hanya di kenakan sebesar Rp.5000 saja. Harga yang cukup terjangkau bukan?

Saat berada di tengah-tengah hutan pinus bukit becici, anda dapat menikmati kesegaran udara yang berasal rimbunan pepohonan di kawasan tersebut. aroma khas pohon pinus sangat kental terasa membuat setiap pengunjung yang datang betah berlama-lama di tempat tersebut. selain itu ada beberapa spot foto yang unik dan lucu bisa anda coba seperti gantungan sarang burung, replikas jamur yang terbuat dari ranting-ranting pohon. Anda juga bisa menikmati keindahan kota jogja dari atas bukit di tempat yang telah di sediakan di area bukit becici. Anda bisa puas mengambil foto dari sudut manapun.

Bagi anda yang hobi fotografi dan selfie, tempat ini sangat di rekomendasikan untuk dikunjungi. Di objek wisata bukit becici tersedia pula berbagai jenis fasilitas yang bisa di nikmati oleh para pengunjung seperti mushola, gazebo, warung-warung makan dan minuman, toko cindera mata, toilet hingga tempat duduk yang cukup banyak terdapat di sekitar bukit. Setiap harinya bukit becici sangat ramai di kunjungi oleh para wisatawan baik domestik maupun internasional, banyak pula para pengunjung yang sedang melakukan outbond dan gathering di sini.

Artikel Lain:  Menengok Legenda Kawah Sikidang Dieng Wonosobo

Bukit becici menjadi salah satu favorit objek wisata yang paling banyak di buru oleh pengunjug saat berada di kota jogja. Pasalnya di bukit ini anda bisa menikmati kesejukan udara yang masih fresh karena jauh dari polusi udara. Jika anda bosan dengan rutinitas harian dan pekerjaan, ada baiknya berkunjung untuk menikmati salah satu paket wisata Jogja bukit becici untuk sekedar melepas penat. Terlebih pada saat akhir pekan, anda bisa mengajak keluarga atau sahabat untuk sejenak berekreasi di bukit becici.

 

Dapatkan Informasi Seputar Wisata di Jogja

Daftar ke mailing list dan dapatkan informasi wisata dan PROMO paket wisata dari kami.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 4.67 out of 5)
Loading...